Selasa, 23 Oktober 2012

Bandingan Desaku Yang Permai

JAN29

Disini aq di lahirkan, disini aku pun besar, dan disini pula aq menjalani hidupku hingga seperti sekarang ini. Aku bangga , aku bersyukur diriku menjadi sebuah bagian dari desaku ini.

Bandingan, sebuah desa yang terdapat di kecamatan bawang kabupaten banjarnegara. Memang tak besar seperti desa desa yang lain dimana memiliki RW yang lebih dari 2, tapi di desaku ini lain, karena disini hanya ada 5 RT di setiap RW nya.

Bandingan Desaku yang permai, seperti nama yang tersirat di salah satu grup facebook, dimana disitulah semua anak bandingan berkumpul.

Berfikir kritis, berfikir maju, bagaimanakah agar desaku ini bisa berkembang lebih maju, tetapi tetap menjadi desaku yang permai, indah, dan asri dengan suasana pedesaan yang menyegarkan







Berikut beberapa koleksi foto ku, bagaimana hijaunya sebuah desa kecil di kecamatan bawang dan di pesisir sungai serayu

2 komentar:

  1. Saya anak bandingan juga. RT 03/RW 01.
    Mohon maaf yang punya blog siapa ya??
    Tolong kirim ke email saya
    lmaretva@yahoo.com

    Dan blog saya Disini atau Disini

    BalasHapus
    Balasan
    1. bandingan kecamatan bawang apa udu ?

      my name is ipul :D

      blog e keren keren

      salam kenal

      Hapus