Sabtu, 13 Oktober 2012

Galeri Photo Upil Edisi 1

JAN29

Berikut adalah hasil beberapa foto hasil cepretan ku baik menggunakan " My Phone " atau menggunakan " Borow Camera"

 
Ini adalah ponakan saya, mungkin saat itu belum mandi, tapi untuk di katakan model foto yang manis boleh juga lah

Ini adalah hasil foto iseng saya saat lagi nonggkrong sama temen, meskipun saya gak ngrokok tapi kalau cuman moto aja boleh kan
Kalo foto yang ini adalah saat bunga putih nan indah di depan kos sedang bermekaran dengan indah




Tiga foto bunga dengan warna biru ini juga saya ambil di depan kos, dengan tingkat kemiringan berbeda dan fokusnya juga berbeda


Kalau foto hitam putih ini sebenarnya adalah trotoar jalan, foto ini saya ambil saat sedang berkunung ke UNNES Semarang, saat itu saya habis joging kalo gak salah


Foto selanjutnya adalah Jeruk Cinta, foto ini saya ambil saat saya mudik ke banjarnegara dan melihat separuh buah jeruk yang berbentuk hati

'Dan yang terakhir, ini adalah keponakan saya yang sedang bermain dengan bunganya


TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG, TUNGGU GALERI EDISI SELANJUTNYA

0 komentar:

Posting Komentar